Minggu, 19 Juli 2015

Pria China bikin taman di atap pakai kloset

Pria China bikin taman di atap pakai kloset
Merdeka.com - Pria asal China ini bikin orang angkat alis karena heran. Dia mampu menciptakan taman di atas atap dan menggunakan kloset duduk sebagai potnya. Tak hanya itu, dia juga menggunakan kotoran manusia sebagai pupuknya.
Jika dilihat dari atas, atap bangunan Distrik Residence Central No. 21 di Kota Heze, China ini terlihat amat ramah lingkungan. Pria yang tak disebutkan namanya ini mengatakan dirinya hanya melakukan hobi bercocok tanam.
"Di daerah tempat saya tinggal sudah tidak ada tanah kosong. Semua diisi dengan bangunan. Saya hanya menjalankan hobi saya," ujarnya seperti dilansir dari Shanghaiist, Minggu (19/7).
Pria tersebut juga mengaku dia menggunakan kotorannya sendiri sebagai pupuk tanaman.
"Saya menggunakan kotoran saya sendiri untuk memupuk tanaman tersebut," kata dia.
Beberapa penghuni bangunan tersebut mengatakan pria ini mengangkut toilet bekas yang sudah dibuang pemiliknya dan menaruhnya di atap gedung. Namun, bau dari kotorannya yang dipakai sebagai pupuk mengganggu mereka.
"Kami merasa terganggu dengan bau kotoran dia. Apalagi saat siang hari, dan cuaca tengah terik-teriknya," kata salah satu penghuni gedung.
Pengelola gedung sendiri kesulitan membicarakan keluhan para penghuni dengan pria ini lantaran dia mengidap penyakit mental.
merdeka.com

0 komentar:

Posting Komentar

Followers