Kamis, 09 Juli 2015

Tampil di Frankfurt, 12 Karya Arsitek Indonesia Siap diberangkatkan!!

fbf_2015_dlm
Pada 29 Agustus mendatang, pameran ‘Tropicality Revisited’ akan dibuka di Deutsche Architecture Museum, Frankfurt. Sebanyak 12 maket atau model karya 12 arsitek Indonesia segera diberangkatkan pertengahan Juli ini.
Hal ini dikatakan anggota Komite Desain untuk Frankfurt Book Fair 2015, Avianti Armand. “Ke-12 maket sudah selesai dan akan diberangkatkan pertengahan Juli,” ungkapnya ketika dihubungi detikHOT, Selasa (7/7/2015).
Avianti melanjutkan bahwa panel-panel tengah dalam proses lay-out dan segera diproduksi oleh arsitek dari Deutsches Architektur Miuseum (DAM). Untuk katalog pameran sudah 80 persen ditulis dan akan naik cetak akhir Juli mendatang.
Kurator ‘Tropicality Revisited’ yang sebelumnya juga menjadi kurator bagi Paviliun Indonesia di ‘Biennale Arsitektur Internasional’ Venezia (2004) itu juga menambahkan, pihaknya mengkurasi arsitek Tanah Air dengan transparan dan se-inklusif mungkin.
“Setiap pemilihan selalu mengandung risiko bikin ribut. Tapi menurut saya, sejauh kriterianya jelas dan tim kurator punya latar belakang yang bisa dipercaya, semua akan baik-baik saja,” ujarnya.
Eksibisi ‘Tropicality Revisited’ akan digelar lebih awal dari perhelatan akbar Frankfurt Book Fair Oktober mendatang. Pamerannya sendiri dibuka pada 29 Agustus mendatang di Deutsche Architecture Museum, Frankfurt, Jerman.

Sumber Berita : http://hot.detik.com/

0 komentar:

Posting Komentar

Followers