Sabtu, 21 Maret 2015

Desain Rumah Timur Tengah

Kita pastinya menginginkan sebuah rumah yang benar-benar nyaman untuk ditempati, dan juga kita menginginkan agar rumah kita memiliki penampilan yang berbeda serta lebih menarik jika dibandingkan dengan rumah-rumah di sekitarnya. Oleh karena itu kita berusaha untuk membangun rumah yang sesuai dengan kriteria di atas walaupun harus mengeluarkan kocek lebih dalam. Nah di sini kami mencoba memberikan ide Desain Rumah Ala Timur Tengah hasil karya seorang arsitek yang berdomisili di Jakarta Timur. Berikut di bawah ini kami tampilkan beberapa gambar eksterior Desain Rumah Timur Tengah tersebut.
rumah-maroco-timur-tengahDesain Rumah Ala Timur Tengah ini Mungkin saja belum begitu banyak ditemui di Indonesia ini, jadi semoga refrensi dari kami ini bagi Anda yang ini membangun rumah dengan penampilan menarik serta berbeda dengan bangunan lain di sekitarnya. Melalui treatment dan material tertentu ornamen dapat dibuat oleh pekerja-pekerja berpengalaman, tentunya melalui tahap konsep desain yang detail. Di sini kita dapat melihat bahwadesain rumah ala Timur Tengah ini dapat menggambarkan kemewahan di mata orang yang melihatnya, walau pengerjaannya harus dibayar dengan waktu pengerjaan yang relatif lebih lama dengan “desain rumah kebanyakan” serta tentunya harus dibayar pula dengan biaya yang lebih mahal.
desain-rumah-ala-timur-tengahAnda bisa melihat detail ornamen yang cukup rumit pada elemen tertentu rumah tersebut dan pada bagian itulah yang menegaskan rumah bernuansa timur tengah-nya. Tetapi bukan saja ornamen, bentuk struktur juga menentukan agar rumah tersebut kental dengan Desain Timur Tengah , coba Andalihat pada bagian struktur yang melengkung pada gerbang teras, pagar dan dinding jendelanya. Penasaran ingin tahu siapa yang mempunyai gagasan desain ini
ArchiPost

0 komentar:

Posting Komentar

Followers