Sabtu, 14 Maret 2015

Ini Dia Smartphone Android Outdoor

Pasti anda sangat membutukan ponel android yang cocok anda bawa kemana - mana terutama saat berada di luar rangan. Yang anda butuhkan adalah ponsel android outdoor.
Smartphone Android Outdoor
Smartphone Android Outdoor
Brand handphone Kyocera mungkin kurang terdengar gaungnya di tanah air. Namun perusahaan asal Jepang ini mempunyai produk handphone Android yang biasanya ditujukan untuk para petualang. Dan, di ajang Mobile World Congress (MWC) 2015 nanti, Kyocera pun akan memunculkan produk smartphon eyang menarik.
Kyocera mengungkapkan kalau produk menarik tersebut adalah sebuah smartphone yang dilengkapi dengan teknologi Wysips Crystal. Teknologi ini memungkinkan smartphone untuk bisa melakukan pengisian baterai pada saat ada sumber cahaya yang mengenainya. Dan keberadaan teknologi ini tidak akan terlalu mengganggu performa ataupun desain dari smartphone.
Wysips Crystal merupakan sebuah komponen berbentuk lapisan tipis yang bisa ditempatkan pada panel layar. Menurut laporan yang dikutip dari G for Games, Wysips Crystal tersebut mempunyai ukuran yang sangat tipis sehingga tidak akan membuat ponsel terlihat gemuk. Tentunya hal seperti ini akan sangat menguntungkan bagi para petualang yang kerap menghabiskan waktunya di lingkungan outdoor.

0 komentar:

Posting Komentar

Followers