Minggu, 22 Maret 2015

Foto dan spek Sony Xperia Z4 bocor, biasa di luar 'sangar' di dalam

Foto dan spek Sony Xperia Z4 bocor, biasa di luar 'sangar' di dalam


Merdeka.com - Bocoran smartphone unggulan Sony, Xperia Z4, kembali merebak di jagat maya. Kali ini, tersangka pembocornya adalah OnLeaks. Lalu, apa saja hal-hal yang dikuak mengenai Xperia Z4?
Bocoran pertama OnLeaks adalah foto rilis Xperia Z4. Meskipun belum diketahui dengan pasti apakah foto itu akan dipakai di ajang launching Xperia Z4, namun foto itu sudah cukup memperlihatkan bentuk akhir dari Xperia Z4.
Bisa dilihat bila Xperia Z4 nampak mirip dengan sang kakak, Xperia Z3. Hal itu terlihat dari dimensinya diperkirakan sekitar 146.3 x 71.9 x 7.2 mm. Bentang layar Xperia Z4 pun diklaim sama dengan Xperia Z3, yakni 5,2 inci.
Beberapa perbedaan sisi eksterior yang cukup terlihat adalah posisi speaker atas dipindah lebih ke pojok atas, bukannya di tengah seperti Xperia Z3. Selain itu, posisi kamera depan dan sensor proximity pun jadi terbalik.
Meskipun dari luar Xperia Z4 nampak biasa, deretan hardware di dalam smartphone itu bisa dibilang luar biasa. Dikutip dari Phone Arena (16/03), Geekbench menyatakan Xperia Z4 dipersenjatai dengan prosesor 'Octa-core' Snapdragon 810, RAM DDR4 3 GB, termasuk sensor kamera Sony terbaru, IMX230.
merdeka.com

0 komentar:

Posting Komentar

Followers